Rekomendasi Panel Surya 

Sonus.id – Ada banyak merk panel surya. Setiap merk panel surya pastinya mempunyai keunggulan yang berbeda. Kali ini kami akan menginformasikan rekomendasi panel surya yang terjangkau dan dapat Anda cicil.

Dalam membeli panel surya, kita perlu aktif mempertimbangkan beberapa hal, seperti seberapa besar persentase daya serap cahaya matahari yang dapat kita manfaatkan untuk menghasilkan energi listrik, dan berapa biaya yang harus kita keluarkan. 

Apa Saja Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memasang Panel Surya ?

Banyak orang semakin tertarik dengan penggunaan energi listrik ramah lingkungan. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah gedung pencakar langit, rumah, dan pabrik di kawasan industri yang aktif memanfaatkan panel surya. 

Disamping itu, harga panel surya yang semakin terjangkau. Contohnya seperti panel surya yang ada di sonus.id. Ada panel surya yang lagi promo, panel surya Lesso 550 WP yang harganya cuman 2 jutaan aja. Sangat terjangkau bukan ? 

Selain murah, panel surya Lesso juga memiliki kualitas yang bagus. Jadi, sangat disarankan membeli panel surya Lesso yang masih promo solar sale di sonus.id. 

Jika ingin membeli panel surya, pastikan Anda memperhatikan hal – hal berikut ini : 

1. Orientasi Panel Surya 

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah orientasi panel surya. Panel surya yang Anda pasang akan dapat bekerja secara optimal, jika letak panel surya menghadap ke arah yang tepat. Disarankan untuk peletakkan panel surya yang akan Anda pasang ini menghadap ke arah garis khatulistiwa. 

2. Lokasi Pemasangan 

Hal berikutnya adalah lokasi pemasangan panel surya. Hal yang dapat mempengaruhi performa panel surya yaitu intensitas sinar matahari yang terdapat pada lokasi pemasangan PLTS di atap. 

Perlu kita ketahui, bahwa intensitas cahaya matahari tentunya berbeda-beda, semakin besar intensitas cahaya matahari yang diterima, semakin tinggi kinerja panel surya dalam memproduksi listrik yang akan Anda gunakan.”

3. Jenis Panel Surya 

Perhatikan jenis panel surya yang akan Anda pakai. Panel surya ini terdiri dari sel surya yang terbuat dari bahan semikonduktor. Sel surya ini memiliki fungsi untuk mengubah energi sinar matahari menjadi energi listrik ramah lingkungan

Setiap jenis panel surya ini mempunyai kualitas yang berbeda – beda. Tentu saja, penting untuk memperhatikan jenis panel surya yang akan Anda gunakan. Anda dapat membeli panel surya berkualitas tinggi dengan harga terjangkau di sonus.id

Dimana Beli Panel Surya Lesso ?

Jika Anda ingin memasang panel surya, pastikan Anda membeli panel surya di sonus.id. Panel surya yang dijual di sonus.d juga ramah dikantong dan sangat ramah lingkungan. Ada panel surya Lesso yang harganya cuman 2 jutaan aja. 

Yuk ganti energi listrik kita menggunakan energi terbarukan dari PLTS dan ambil promo solar sale sekarang juga. Untuk pembelian panel surya kunjungi website sonus.id  atau hubungi di nomor 08218000575

Langganan Email Kami

untuk Berita & Pembaruan Terbaru

    Hak Cipta © 2024 PT Tripower Solar Nusantara - Dikembangkan oleh NoA Method

    Shopping cart

    0
    image/svg+xml

    No products in the cart.

    Continue Shopping