Pasang Panel Surya Lesso Sekarang Juga! 

Sonus.id – Pentingnya pasang panel surya untuk rumah, coffee shop, bahkan untuk pabrik. Hal ini dikarenakan polusi udara yang semakin meningkat setiap harinya. Oleh sebab itu, untuk mengurangi polusi udara yang semakin parah ini dianjurkan untuk pasang panel surya. 

Ada banyak dampak negatif dari polusi udara yang terus bertambah ini. Polusi udara ini bisa berdampak untuk kesehatan kita sendiri maupun lingkungan sekitar kita. 

Dampak polusi bagi kesehatan kita adalah dapat menyebabkan sesak napas, gangguan mata, batuk dan masih banyak lagi. Polusi udara berdampak terhadap lingkungan dengan menyebabkan penipisan lapisan ozon, perubahan iklim global, hujan asam, dan berbagai dampak lainnya

Sebenarnya masih banyak lagi dampak negatif yang ditimbulkan. Sebelum polusi udara ini tambah parah, oleh sebab itu kita sebagai penduduk bumi harus mempunyai cara untuk menghambat pertumbuhan polusi udara. 

Terdapat banyak cara aktif yang dapat kita lakukan untuk mengurangi polusi udara, seperti menggunakan transportasi umum, berjalan kaki atau bersepeda, menanam pohon, membuat taman di halaman rumah, membatasi penggunaan listrik, menggunakan energi listrik yang ramah lingkungan, dan banyak cara lainnya untuk mengurangi polusi udara.

Sudah Saatnya Pasang Panel Surya Lesso

Kali ini kami akan membahas cara mengurangi polusi udara dengan menggunakan energi listrik ramah lingkungan yaitu dengan PLTS. Menggunakan energi listrik yang berasal dari cahaya matahari ini tidak menghasilkan polusi yang dapat memberikan dampak negatif untuk kesehatan dan lingkungan kita. 

Energi surya ini mempunyai jumlah yang tidak terbatas dan tidak akan habis, karena energi ini bersumber dari matahari. Energi surya ini jika dimanfaatkan menjadi energi listrik, tentunya ada prosesnya, dalam artian tidak langsung cahaya matahari langsung jadi listrik. 

Untuk menjadikan energi surya menjadi energi listrik tentunya perlu alat perantara. Alat ini bernama panel surya. Teknologi yang disebut fotovoltaik atau teknologi sel surya akan mengkonversi sinar atau cahaya matahari menjadi energi listrik.

Dengan memakai panel surya, Anda bisa mencegah kenaikan polusi udara. Untuk pemasangannya pun mudah, Anda cukup berkonsultasi di sonus.id. Selain berkonsultasi, Anda juga bisa order disana. 

Ada berbagai macam panel surya disana. Panel surya yang kami rekomendasikan adalah panel surya Lesso yang mempunyai daya 550 WP. Panel surya ini sedang ada potongan harga, dari 3 jutaan sekarang hanya 2 jutaan saja. Mumpung promonya masih, buruan order panel surya Lesso ya. 

Jadi, itu dia alasannya kenapa Anda harus menggunakan panel surya Lesso. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa kunjungi website kami di sonus.id atau hubungi kami di nomor 08218000575. Ditunggu orderannya. 

Langganan Email Kami

untuk Berita & Pembaruan Terbaru

    Hak Cipta © 2024 PT Tripower Solar Nusantara - Dikembangkan oleh NoA Method

    Shopping cart

    0
    image/svg+xml

    No products in the cart.

    Continue Shopping