Panel Surya Lesso Menjadi Panel Surya Termurah Dikelasnya

Sonus.id – Tak hanya bermanfaat untuk lingkungan, panel surya juga dapat mengurangi biaya listrik bulanan Anda. Oleh sebab itu, pastikan Anda membeli panel surya dengan harga murah dan tentunya punya kualitas yang oke. Anda bisa membeli panel surya Lesso. 

Harga Panel Surya Lesso 

Panel surya yang dijual oleh Sonus.id ini mempunyai harga awal sebesar 3 jutaan, setelah adanya diskon, harga panel surya Lesso ini menjadi 2 jutaan saja. Panel surya Lesso mempunyai kapasitas daya sebesar 550 Wp. Daya tersebut terbilang lumayan besar untuk seukuran panel surya dengan harga 2 jutaan

Selain itu, pada website Sonus.id juga menjual alat bantu PLTS lainnya. Seperti Inverter, baterai, dan juga ada berbagai macam produk jasa. Lalu, jasa apa saja yang ditawarkan oleh Sonus.id ? Sonus.id menyediakan berbagai macam jasa PLTS, mulai dari jasa pemasangan, jasa service, jasa analisa beban, dan masih banyak jasa lainnya. 

Harga jasa yang ditawarkan oleh Sonus.id ini bermacam-macam, mulai dari 200 ribuan saja. Cukup terjangkau bukan ? Jadi, jika Anda ingin membeli panel surya atau berbagai macam peralatan mengenai PLTS, Anda bisa order di Sonus.id. 

Alasan Memasang Panel Surya Lesso 

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan panel surya Lesso ini. Salah satu alasannya yaitu harga panel surya yang cukup terjangkau. Lalu, selain alasan tersebut, masih ada alasan lainnya. Berikut alasan lainnya : 

1. Fleksibel 

Alasan yang pertama yaitu fleksibel. Hal ini dikarenakan panel surya bisa tahan di segala jenis iklim. Namun, memang panel surya akan lebih baik jika dipasang di bawah terik matahari. 

2. Harga Murah 

Panel surya Lesso mempunyai harga yang terjangkau dan punya kualitas yang baik. Panel surya Lesso yang punya kapasitas daya sebesar 550 Wp hanya dijual dengan harga 2 jutaan saja. 

3. Dapat Menghasilkan Energi Bersih 

Panel surya yang Anda gunakan dapat menghasilkan energi bersih. Selain itu, dapat membuat polusi udara menurun. 

4. Menghemat Biaya Listrik 

Dengan Anda menggunakan panel surya Lesso, maka Anda dapat menghemat tagihan listrik setiap bulannya. Hal ini dikarenakan panel surya memperoleh energi listrik dari cahaya matahari. 

Website untuk Membeli Panel Surya Lesso 

Bagi Anda yang ingin membeli panel surya Lesso ini, Anda bisa membelinya melalui website Sonus.id. Selain ada panel surya murah, di sana ada berbagai macam kebutuhan PLTS yang harganya juga cukup terjangkau. 

Jika Anda ingin berkonsultasi lebih lanjut, Anda bisa menguhungi kami melalui nomor 08218000575

Langganan Email Kami

untuk Berita & Pembaruan Terbaru

    Hak Cipta © 2024 PT Tripower Solar Nusantara - Dikembangkan oleh NoA Method

    Shopping cart

    0
    image/svg+xml

    No products in the cart.

    Continue Shopping