1001 Cara Mencintai Lingkungan

Mencintai lingkungan bukan suatu hal baru lagi bagi kita semua, dari kita kecil sudah selalu diajarkan bagaimana cara mencintai lingkungan agar kita tetap dapat menikmati kehidupan kita di Bumi ini dengan baik dan tentunya sehat.

1001 cara selalu ada untuk hal baik yang kita lakukan terutama untuk lingkungan. Mungkin bisa lebih. Nah untuk aksi dari beberapa 1001 cara itu bisa kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari.

1. Mengurangi Plastik : Memang nggak mudah untuk 100% tanpa plastik, tapi kita bisa menguranginya. Pakai tas belanja sendiri, bawa botol minum, kotak makan dan masih banyak cara lain.

2. Pengelolaan Sampah : Nah ini sebenarnya penyebabnya kita sendiri, harusnya kita juga lebih aware untuk mengolah, membantu memilah, dan membuang ke tempat yang seharusnya.

3. Penggunaan Transportasi : Bersepeda atau jalan kaki pada jarak dekat dan gunakan transportasi umum bila memungkinkan.

4. Penghematan Air

5. Menggunakan kertas secara bijak

6. Menanam Pohon

7. Aktif dalam Aksi Lingkungan : Seperti bekerja bakti atau kegiatan lain yang berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan.

8. Penggunaan Energi Efisien : Nah energi efisien ini adalah energi surya, yaitu dengan beralih ke sistem PLTS, kenapa? Karena mengurangi emisi karbon pada atmosfer. Jadi kalau yang dampaknya lebih berpengaruh dan terasa, bisa jadi cara ini menjadi langkah cepat untuk mencintai lingkungan.

Jangan khawatir beli panel surya dan perangkat yang terpecaya dimana. Serahkan ke Sonus.id karna cuma di Sonus.id yang murah dan terpecaya.

Langganan Email Kami

untuk Berita & Pembaruan Terbaru

    Hak Cipta © 2024 PT Tripower Solar Nusantara - Dikembangkan oleh NoA Method

    Shopping cart

    0
    image/svg+xml

    No products in the cart.

    Continue Shopping